Monday, July 11, 2011

Desain Resmi Karakter Thundercats Terungkap!

thundercats script leak 19 2 10 kc Official ThunderCats Character Design Revealed!
Thunder! Thunder! Thunder! Setiap kali menulis tentang Thundercats , kita harus memulai artikel dengan berteriak. Kami punya kabar baik bagi anda yang sudah mengikuti perkembangan dari seri TV baru. Desain Karakter pertama resmi telah dirilis, dan debut tampilan baru untuk semua favorit Anda termasuk Singa-O. Check it out ...

new thundercats 26 1 11 kc Official ThunderCats Character Design Revealed!
Mereka memberi Singa-O memotong rambut. Semacam itu mengganggu kita. Bukan bagian dari daya tariknya surai yang panjang dan lezat? Mereka memberinya rambut Dragonball anime. Cheetara juga terlihat berbeda. Pada seri asli, karakternya lebih mirip manusia, tapi di sini mereka benar-benar amped up nya The Thundercats baru tampaknya terlalu militeristik tapi kami masih akan memberikan mereka kesempatan "kucing-wajah.".
Melalui Siaran Pers:
Roaring untuk hidup melalui WBA dan Studio4 · Gunakan C dari kesenian animasi Jepang anime, "Thundercats" karakter Singa-O, Mumm-Ra, Panthro, Cheetara dan orang lain akan musim semi dari layar dengan realistis kucing-karakteristik seperti dibayangkan dalam inkarnasi sebelumnya .
Baru "Thundercats" akan menarik bagi pemirsa yang menyukai karakter sepanjang hidup mereka serta pendatang baru muda untuk waralaba. Sebuah kisah menyapu menggabungkan pedang dan ilmu pengetahuan dan membual pertempuran sengit dengan tertinggi taruhannya, kisah asal-usul grand kenaikan Pangeran Singa-O takhta - dan mereka yang akan menggagalkan takdirnya di biaya apapun - mengambil dimensi epik dalam tajam mengatakan baru. Sebagai kekuatan pertempuran baik dan jahat sama lain dalam upaya untuk Stones dongeng Power, Singa-O dan juara nya belajar pelajaran berharga tentang kesetiaan, kehormatan dan mortalitas pada setiap episode.
"Thundercats" adalah eksekutif diproduksi oleh Sam Register ("Remaja Titans," "Ben 10", "Batman: The Berani dan Bold"). Michael Jelenic ("Batman: The, Berani dan Bold" "Wonder Woman") dan Ethan Spaulding ("Avatar: The Last Airbender") adalah produsen.